Tuesday, December 1, 2015

Yakinkan Susu yang Ibu Pilih Merupakan Susu Balita Terbaik?


susu balita terbaik
Friso Indonesia

Susu balita yang terbaik selalu didengung-dengungkan oleh produsen susu formula dengan berbagai merk. Lalu, bagaimana ibu menentukan bahwa susu yang ibu pilih itu benar-benar terbaik?

Jika ibu berpatokan pada iklan, maka bisa dikatakan tidak ada susu balita yang tidak terbaik. Semuanya terbaik. Karena itu adalah iklan yang tujuannya untuk menarik konsumen. Sementara itu, ibu sebagai konsumen harus cerdas memilih mana yang banar-benar terbaik.

Sebenarnya ukuran terbaik atau tidaknya susu pertumbuhan itu tergantung pada buah hati ibu, apakah buah hati ibu bisa mencerna susu tersebut atau tidak. Pasalnya, tidak semua susu balita itu bisa diterima oleh balita. Sistem pencernaan setiap balita berbeda-beda. Bisa jadi kebanyakan balita bisa mencerna susu formula merk A sementara balita ibu tidak bisa.

Selain itu, kenali kandungannya. Ibu yang cerdas tidak boleh terpengaruh dengan iklan apalagi beranggapan bahwa susu balita yang paling bagus itu susu balita yang harganya mahal. Harus digarisbawahi tidak ada hubungannya harga dengan kualitas. 



Ibu harus meneliti kandungan yang ada di dalam susu yang akan ibu berikan untuk si kecil. Pastikan kandungannya lengkap seperti prebiotik untuk pencernaan, AA dan DHA untuk kecerdasan otak, dan kalsium untuk pertumbuhan. Tentu saja ada banyak lagi nutrisi yang dibutuhkan oleh balita ibu dan itu semua harus ada dalam susu balita terbaik.

No comments:

Post a Comment