Thursday, November 12, 2015

Memilih Susu Balita Terbaik Itu Sesuaikan dengan Usia dan Kondisi Si Kecil


Ibu manapun tentu ingin memberikan yang terbaik pada buah hatinya, seperti kebutuhan susu. Namun, mum biasanya bingung dan kesulitan memilih susu balita terbaik. Ada banyak brand ternama dan merek yang beredar di pasaran. Lalu susu mana yang recommended?


Hal pertama yang harus dilakukan ialah memastikan komposisi susu sesuai standar GMP (Good Manufacturing Product), BPOM dan badan pengawasan terkait. Setelah itu, lihat kondisi buah hati Anda. Apakah ia sensitif dengan jenis susu tertentu. Untuk mengetahuinya bisa dilihat dari riwayat keluarga. Apakah ada anggota keluarga yang mengalami reaksi intoleransi atau alergi susu sapi.

Bila ada yang memiliki riwayat alergi sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. Para ahli akan memberikan rekomendasi susu balita yang terbaik dan tepat untuk buah hati. Begitu juga jika terdapat gangguan lain pada tumbuh kembang balita.

Bila kondisi balita normal dan sudah menemukan produk yang tepat, waktunya melihat kesesuaian usia. Jangan sampai salah karena susunan gizi yang berada di susu berbeda-beda sesuai usia. Balita yang berusia 1 tahun formula di susunya akan lebih kompleks, dibanding bayi dibawah setahun.

Produk susu saat ini sudah mencatumkan usia yang sesuai dengan jelas. Jadi, Anda hanya perlu lebih cermat sebelum menjatuhkan pilihan. Tetapi, tetap saja sebenarnya susu balita terbaik  adalah ASI ekslusif dari mum. Pemberiannya sangat dianjurkan di usia 0-2 tahun. Namun ketika bayi berusia 6 bulan ke atas, ia butuh asupan nutrisi tambahan. Di lain sisi tidak semua mum bisa memproduksi ASI yang banyak. Itulah kenapa kehadiran susu formula dibutuhkan.

Ada banyak susu formula beredar di pasaran dan salah satu yang terbaik adalah produk dari Friso Indonesia. Ada 3 alasan kenapa produk susu dari Friso sangat recommended, diantaranya:

1. Membantu mum menyediakan nutrisi maksimal untuk si kecil
Friso mengutamakan kualitas dalam produksinya agar dapat membantu mum memberikan yang terbaik untuk si kecil. Karakteristiknya mirip dengan ASI dan membantu memaksimalkan tumbuh kembang balita. Pertumbuhan maksimal tentu terkait dengan daya tahan tubuh dan kebutuhan nutrisi cukup.

2. Setia Mendampingi Mum dan Tumbuh Kembang Balita dengan Produk Lengkap
Frisco memiliki produk susu mulai dari masa kehamilan dan masa menyusui dengan Frisomum Gold. Susu anak 1-3 tahun pertamanya dan susu pertumbuhan di usia 3 tahun ke atas. Kelengkapan produk tersebut jadi pendamping setia yang turut memastikan kecukupan gizi balita.

3. Kemudahan Membelinya

Friso memang sudah beredar di pasaran dan mudah ditemukan. Tapi buat mum yang sibuk dan ingin memanfaatkan banyak waktu bersama si kecil bisa memesan online. Respon dan pengirimannya cepat, juga ada gift menarik yang diberikan untuk produk tertentu. Jadi tak salah jika mempercayakan susu formula terbaik pada Friso.

No comments:

Post a Comment