Wednesday, June 15, 2016

Si Kecil Ogah Minum Frisian Flag Jelajah? Lakukan Tiga Hal Ini

frisian flag jelajah
Ibu dan Balita

Si kecil sudah masuk usia 1 tahun? Sudah saatnya ibu mengganti susu. Untuk si kecil, ibu harus berikan susu balita 1 tahun yang terbaik.



Frisian Flag Jelajah merupakan susu balita usia 1 tahun yang sangat disarankan. Kandungan nutrisinya sangat lengkap sehingga benar-benar akan menunjang tumbuh kembangnya.

Jangan khawatir jika si kecil menolak minum susu tersebut. Banyak balita yang awalnya memang menolak. Itu hal yang wajar. Seperti hanya ibu memberikan satu jenis makanan yang baru. Awalnya ia menolak namun setelah ia tahu rasanya enak, si kecil akan lahap menyantapnya.

Agar si kecil mau minum susu Frisian Flag untuk balita usia 1 tahun, ada tiga hal yang bisa ibu lakukan.

Menyajikan Susu dengan Takaran Lebih Sedikit
Memang sudah ada aturan bagaimana menyajikan susu. Hanya saja, karena baru tahap pengenalan, ibu bisa mengurangi takaran susu yang ibu berikan untuk si kecil. Ini diperlukan agar si kecil tidak merasa eneg dan akhirnya tidak mau minum susu.

Ibu bisa mulai dengan separoh takaran dari yang dianjurkan. Lakukan hal ini untuk beberapa hari. Jika si kecil sudah terbiasa, ibu bisa menyajikan susu balita Frisian Flag sesuai dengan anjuran.

Memberikan Secara Bertahap
Anjuran dari dokter anak adalah mengkonsumsi susu tiga kali sehari. Hal tersebut harus dilakukan agar kebutuhan nutrisi harian terpenuhi.

Akan tetapi, jika si kecil menolak minum susu karena baru pertama kali ibu memperkenalkan susu Frisian Flag, tidak masalah jika ibu memberikannya secara bertahap. Mungkin ibu coba dulu satu kali sehari.

Tidak perlu juga ibu memberikan susu satu botol penuh. Ingat, si kecil baru dalam tahap mengenal susu Frisian Flag. Jadi, ibu biarkan si kecil kenal dan sistem pencernaannya terbiasa mencerna susu balita 1 tahu ini.

Selain itu, memberikan susu secara bertahap juga akan menghindarkan si kecil dari masalah pencernaan. Tidak sedikit balita yang baru pertama kali mengkonsumsi susu mengalami masalah seperti diare dan konstipasi. Untuk menghidari hal tersebut, memberikan susu secara bertahap adalah solusi yang tepat.

Mengganti dengan Rasa yang Berbeda
Jika si kecil menolak minum susu, mungkin juga ia tidak suka dengan rasa yang ibu pilihkan. Ibu bisa coba susu dengan rasa yang lain.

Susu Frisian Flag untuk balita 1-3 tahun memiliki tiga rasa, yaitu coklat, vanilla, dan madu. Ibu bisa mencoba membeli susu yang ukuran yang kecil terlebih dahulu. Coba berikan ke si kecil dan jika ia suka maka ibu sudah bisa menemukan susu rasa apa yang paling disukai oleh sang buah hati.

Itulah tiga hal yang bisa ibu lakukan jika balita ibu tidak mau minum susu. Ibu tidak boleh menyerah. Susu itu bagus untuk tumbuh kembang balita. Jadi ibu harus cari tahu bagaimana agar si kecil mau minum susu.

Pilihan yang tepat jika ibu memilih Frisian Flag. Selain nutrisinya lengkap, susu balita yang satu ini juga memberikan manfaat lain. Setiap kali membeli susu ini, ibu bisa tukarkan poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan e-voucher sesuai dengan keinginan ibu seperti voucher belanja, voucher pulsa isi ulang, dan juga voucher berupa tiket berwisata.


Jadi, dapatkan semua kebaikan dari susu Frisian Flag untuk balita usia 1-3 tahun.

No comments:

Post a Comment