Tuesday, June 14, 2016

Kebaikan Frisian Flag Jelajah Tidak Hanya Untuk Si Kecil Tapi Juga Ibu


Dari sekian banyak susu balita, kenapa harus Frisian Flag Jelajah? Mungkin itu pertanyaan yang ada dipikiran ibu. Pertanyaan yang mengindikasikan bahwa ibu sayang sekali kepada anak ibu. Pertanyaan yang membuat ibu harus meneliti dulu untuk memastikan susu balita yang diberikan merupakan susu yang terbaik.



Sudah tidak perlu diragukan lagi. Frisian Flag memang susu balita terbaik. Kandungan nutrisinya yang lengkap akan memastikan balita ibu tumbuh dengan optimal. Namun, tidak itu saja. Ternyata ibu juga akan mendapatkan manfaatnya juga lho.

Kenapa Balita Ibu Sebaiknya Minum Susu Frisian Flag?
Alasan yang klise jika mengatakan bahwa susu balita yang satu ini kaya nutrisi. Sebenarnya, seberapa kaya nutrisi yang terkandung di dalam susu ini?

Nah, jawaban atas pertanyaan inilah yang akan membuat ibu yakin bawasannya susu ini memang susu balita terbaik. Lihat saja kandungan proteinnya. Di dalam satu gelas susu Frisian flag, itu artinya si kecil sudah mendapatkan asupan protein sebanyak 1,4 telur. Jadi, jika ibu memberikan 3 gelas setiap har, si kecil sudah mendapatkan 4 kali protein yang terkandung di dalam telur.

Protein ini sangat dibutuhkan oleh anak lho. Selain untuk menaikkan berat badan agar ideal, protein juga membantu untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Apalagi kandungan vitamin A nya. Vitamin A ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mata si kecil. Penglihatan anak menjadi baik karena memiliki mata yang jernih dan sehat.

Ketika anak usia 3 tahun, sering kali ia lemas tidak bertenaga. Padahal pada usia tersebut, ia harus lebih aktif seperti anak-anak lainnya. Jika balita ibu mengalami hal tersebut, cukup berikan satu gelas susu balita Frisian Flag. Kandungan zat besinya akan membuat anak kembali bersemangat. Kebanyakan anak lemas itu dikarenakan kekurangan asupan zat besi yang menyebabkan ia mengalami anemia.

Dan masih banyak lagi nutrisi yang ada di dalam susu balita Frisian Flag ini. Jadi, kenapa harus memilih susu balita yang satu ini? Karena nutrisinya lengkap dengan kadar yang seimbang. Dengan demikian, perkembangan balita akan lebih optimal.

Frisian Flag untuk Kebaikan Ibu
Lho bukannya Frisian Flag itu untuk balita? Ya Bu. Susu ini untuk balita. Tapi bukan berarti tidak ada manfaat yang bisa ibu dapatkan.

Bukan berarti ibu harus minum susu yang satu ini ya. Ibu akan mendapatkan manfaat bukan dari nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Dengan membeli susu Frisian Flag, berarti ibu mendapatkan poin. Ibu bisa kumpulkan dan tukarkan poin tersebut dengan hadiah yang sudah disiapkan. Ingin voucher belanja? Ada juga lho hadiah berupa voucher belanja. Poin juga bisa ditukarkan dengan beberapa promo kebutuhan rumah tangga seperti halnya pulsa listrik.

Atau barangkali ibu ingin berlibur bersama keluarga? Kumpulkan dulu poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan voucher berlibur.

Jadi, apa kebaikan dari memilih Frisian Flag? Banyak sekali. Anak riang, ibu pun senang. Karena kebaikan susu tidak hanya didapatkan oleh si kecil, tapi ibu juga.


Jadi, buat apa memilih susu balita lain jika ada banyak manfaat dari susu balita Frisian Flag? Ibu pasti tidak akan kecewa jika memilih susu balita ini. Susu ini akan membuat ibu tidak perlu mengkhawatirkan lagi tentang tumbuh kembang balita, entah fisik maupun psikisnya.

No comments:

Post a Comment