Monday, May 23, 2016

Susu Anak Terbaik Tidak Akan Terkontaminasi Bakteri. Ini Alasannya

susu anak terbaik
Friso Indonesia

Susu anak terbaik bukan hanya karena nutrisinya sudah dipastikan baik untuk memaksimalkan tumbuh kembang si kecil. Selain itu, dikatakan susu terbaik karena susu tersebut benar-benar steril.


Beberapa tahun yang lalu, terjadi kasus di mana susu formula terkontaminasi oleh bakteri. Akibatnya, banyak anak kecil yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat efek samping setelah mengkonsumsi susu terkontaminasi bakteri tersebut.

Tentu saja ibu tidak ingin hal tersebut terjadi kepada sang buah hati. Oleh sebab itu, penting sekali untuk memastikan bahwa ibu memilihkan susu anak terbaik. Tidak hanya kandungan nutrisi saja yang komplit dan kadar nutrisi sesuai dengan anjuran ahli gizi anak. Lebih dari itu, susu tersebut harus benar-benar steril.

Susu Harus Tertutup Rapat
Ibu tidak perlu lagi mengganti bungkus susu yang ibu beli ke dalam wadah tertentu. Karena susu balita terbaik terbungkus di dalam kaleng yang bisa tertutup rapat. Saat ibu ingin membuatkan susu untuk si kecil, ibu bisa dengan mudah membuka dan menutupnya lagi dengan rapat.

Penutup ini menjadi sangat penting untuk memastikan tidak ada bakteri yang masuk ke dalam susu. Susu juga terhindar dari paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan susu terkontaminasi bakteri.

Apakah susu yang ibu pilih memiliki penutup yang rapat? Hanya susu anak terbaik yang dilengkapi dengan penutup tersebut. Tujuannya jelas, yaitu agar susu yang masih ada di dalam wadah tetap steril.

Sendok yang Higienis
Susu yang terkontaminasi dengan bakteri tidak hanya dikarenakan tutup yang terbuka, paparan sinar matahari, atau tempat yang lembab. Penggunaan sendok yang tidak benar-benar steril juga bisa menyebabkan susu terkontaminasi bakteri.

Susu anak terbaik tidak demikian. Ada sendok khusus yang digunakan untuk mengambil susu. Jadi, sendok tersebut benar-benar higienis. Tidak hanya bersih tapi juga higienis.

Takaran yang Akurat
Memang kebanyakan susu balita dilengkapi dengan takaran. Akan tetapi, apakah ibu yakin takaran tersebut akurat?

Ibu harus tahu kelebihan susu akan membuat si kecil mengalami masalah obesitas atau kegemukan. Dan sebaliknya, jika takaran susu terlalu sedikit, maka si kecil akan mengalami kekurangan gizi. Perkembangannya akan terganggu dan sering kali berat badannya di bawah normal.

Lain hal jika ibu memilih susu balita terbaik. Ada takaran yang valid atau akurat sehingga ibu tidak akan ragu untuk menyeduhkan susu untuk sang buah hati. Takaran tersebut untuk memastikan bahwa si kecil mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan dari susu. Bukankah itu tujuannya? Karena hanya dengan mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan maka si kecil akan berkembang maksimal.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah ibu yakin sudah memilih susu anak terbaik? Produk Friso merupakan susu terbaik untuk anak. Susu tersebut dilengkapi dengan penutup dengan segel yang rapat, tempat sendok higienis, serta takaran akurat. Jadi, sudah dipastikan si kecil akan mendapatkan susu kualitas terbaik karena tidak terkontaminasi bakteri. Dari proses pembuatan hingga packaging, sudah dipastikan bahwa semuanya higienis.


Sangat tepat jika ibu memilih susu Friso. Ibu tidak perlu khawatir anak mengalami muntah karena mengkonsumsi susu yang sudah terkontaminasi oleh bakteri. Pasalya, Friso memastikan susu higienis. Anak ibu akan tumbuh sangat baik. Ia tidak akan mudah sakit karena nutrisi di dalamnya selalu terjaga. Jadi, sekarang sudah jelas bukan apa itu susu anak terbaik?

No comments:

Post a Comment